Ajaibnya Iris Mata, Bisa buat deteksi kesehatan diri

Kesehatan merupakan barang mahal yang menjadi ‘faktor produksi’ utama bagi setiap manusia menjalankan aneka aktivitas dalam kesehariannya. Mau sepintar apa dan setinggi apapun titel jabatannya kalau saja dirinya tidak sehat maka semuanya itu seakan tidak berarti. Maka sangat penting bagi anda untuk terus bisa memantau grafik naik turunnya tingkat kesehatan diri Anda sehingga bisa diambil tindakan-tindakan yang diperlukan supaya tetap menjaga diri terus sehat. Salah satunya melakukan self medical check up memakai teknik iridologi.

Every eye is a wonder.

It’s a unique,

beautiful reflection of you.

–Sherri Lund


Apa sih iridologi itu?

Iridologi merupakan cabang ilmu diagnosis yang telah diakui keakuratannya oleh dunia. Data penelitiannya terus saja diperbarui dan dikembangkan sejak 300 tahun yang lalu Ignatz Von Peczely (1826-1911) dari Hungaria memulai riset sederhananya. Inspirasi Ignatz Von Peczely (1826-1911) melakukan penelitian  terinspirasi saat dirinya berusia 11 tahun. Ignatz mengamati seekor burung hantu yang mengalami patah kaki kemudian ditolongnya.

Ignatz terpana memperhatikan fenomena tanda strip  yang terjadi di iris mata burung hantu. Pada waktu awal burung hantu itu mengalami patah kaki, Ignatz melihat ada tanda strip di area bawah irisnya. Walnya strip tersebut nampak kehitaman pekat. Hari demi hari berjalan warna strip hitam pekat itu memudar, semakin memudar sampai akhirnya ketika kaki burung hantu itu dinyatakan sembuh, Ignatz menemukan strip itu menjadi berwarna putih.

Penelitian ini pun terus berlanjut, salah satu tokoh dunia iridologi yang sampai berhasil merumuskan peta organ manusia pada iris mata yaitu Dr. Bernard Jensen, Ph. D. . Secara detail dan tekun beliau mempelajari iris mata sampai kemudian mengajarkannya ke seluruh dokter dan terapis di seluruh dunia.

Salah satu teknik analisisnya adalah pada gambar iris mata pasien yang sedang mengalami stress dengan ditandai adanya mirip selokan kecil yang melingkar disepanjang iris. Sebagaimana tampak pada foto iridologi berikut:

[spoiler effect=”simple” show=”tampilkan gambar” hide=”sembunyikan”]iridologi stress ring tanda orang stress pada iris mata[/spoiler]

contoh iridologi stress ring
Gambar iris mata pasien yang mengalami permasalahan timbunan sodium yang berlebih dalam tubuhnya dengan ciri-ciri adanya lingkaran putih samar-samar ditepi batas iris mata. Keterangan tambahan, jika warna putihnya putih pekat, diagnosisnya pasien mengalami permasalahan kolesterol dalam dirinya:

[spoiler effect=”simple” show=”tampilkan gambar” hide=”sembunyikan”]sodium ring iridologi[/spoiler]

iridologi sodium ring

Jadi, ketika anda melihat tanda-tanda seperti atas dalam self checkup kesehatan rutin, segeralah ambil tindakan. Oya, cara melihatnya cukup mudah,gunakan senter yang cukup terang. Sinari iris mata anda dari arah samping, nanti akan terlihat fenomena mata di atas. Insyallah detail check up memakai iridologi akan dibahas pada kajian selanjutnya atau hadir di pelatihan diagnosis penyakit yarobbi.com. [anjrah2006]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *