Rumus Imun Simple Tapi Bandel | Meningkatkan Daya Kekebalan Tubuh

Ditengah maraknya wabah covid-19 / corona, imunitas atau kekebalan tubuh menjadi isu utama. Bagaimana tidak, hingga artikel ini terbit, covid-19 belum ditemukan obatnya. Minimal secara bukti nyata. Sehingga, sebagai pencegahan bagi yang belum terdampak, sangat penting bagi anda untuk meningkatkan daya kekebalan tubuh.

Klinik Bekam Sinergi Ar Ridho memiliki rumus imun yang kami sebut simple tapi bandel. Kami sebut simple karena mudah didapatkan dan harganya terjangkau. Juga bandel karena insyaallah sudah terbukti meningkatkankan sistem imun atau daya kekebalan tubuh.

Ada 2 jenis herba yang bisa anda konsumsi. Kami rangkum dalam tulisan dibawah :

  1. Habbatussauda
    Habbatussauda, memiliki nama latin nigela sativa dan orang Indonesia mengenalnya sebagai jintan hitam. Habbatussauda memiliki kandungan seperti karbohidrat, protein, lemak sehat termasuk asam oleat dan asam linoleat, kalsium, serat, zat besi, natrium, kalium, dan antioksidan. Sangat baik dan bermanfaat bagi tubuh.
  2. Spirulina
    Spirulina sudah terbukti berkhasiat sebagai anti bakteri, anti kanker dan probiotik. Mengkonsumsi spirulina bisa meningkatkan kesehatan saluran pernapasan dan daya tahan tubuh.

Untuk aturan minum dan detail terkait dua herbal diatas, anda bisa menghubungi kami melalui saluran whatsapp. Terima kasih, semoga sehat selalu.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh Bantuan? Silahkan hubungi kami