Rekaman Serunya 8 Jam Kelas YUMEIHO Yarobbi.com | News

::Yarobbi.com:: Alhamdulillah 20 Maret 2011 kemarin pelatihan 8 Jam Yumeiho berjalan dengan lancar. Para peserta bisa mengikuti penjelasan teori dengan baik yang selanjutnya masuk sesi praktikum dan bedah kasus yumeiho pada bayi. Kelas Yumeiho, sangat Seru dan menarik, Rugi deh bagi yang ndak ikut.

Berikut para mujahid yumeiho dari beberapa kota besar di indonesia:
Foto Kelas yumeiho 8 jam yarobbi.com alhamdulillah sukses

Keterangan: belakang berdiri kiri ke kanan, Ust. Edy, Mr. Ipung, dr. Ari (salatiga), Bu Mu’id (Poso, sulawesi), Ust. Zaeni,Bu emi (Banjarnegara), Bu Aini (Semarang), Dhen anjrah. Jongkok kiri ke kanan : Ust. Supardi (semarang), Pak Warno (salatiga),Pak Rofiq (sidoarjo), Cak Hadi (banjarmasin), dan A’ Dede (cimahi).

Sesi praktikum, peserta ibu-ibu tidak mau kalah. Tetap bisa, tetap semangat mempelajari ilmu yumeiho demi kemaslahatan umat.
Praktikum yumeiho, ibu-ibu juga wajib bisa yumeiho,, Mudah kog

Sesi bedah kasus, menghadirkan seorang bayi yang sudah berusia sekian bulan, namun sebab mengalami koma, bayi tersebut tidak bisa duduk. Ketika didudukan akan jatuh, baik jatuh ke depan maupun ke belakang. Mantap Jaya,, Yumeiho juga pas untuk bayi dan anak-anak:
bedah kasus dan praktikum yumeiho bayi Yarobbi.com Semarang

Yumeiho juga ilmu Allah, Insyallah bisa jadi jalan kesembuhan bagi berbagai aneka penyakit yang pada hakikatnya juga semata-mata ujian yang berasal dariNya.

Selamat berjuang, ANDA SUDAH PUNYA BEKALNYA SEKARANG serta selamat mengaplikasikan ilmu yumeiho kepada masyarakat yang membutuhkan. Pengambangan Yumeiho bisa semakin dikembangkan melalui sharing keilmuan, buku panduan yumeiho, serta CD bedah kasusnya. Sampai jumpa di pelatihan yang akan datang atau forum bedah kasus lanjutannya. Salam MANTAP JAYA!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *